Minggu, 23 Januari 2011

Tempat Wiasata menarik di Bali

Bali,, pulau dewata dengan seribu pura .Bali memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya. Banyak banget lho tempat wisata yangada diBali yang tentunya sayang sekali kalau kalian ga sempetin buat kunjungi ,,,


1. Tanah Lot

Tanah Lot terletak dikabupaten tabanan. Kurang lebih 30km dari pusat kota Denpasar. Tanah lot merupakan sebuah pura yang terletak di atas karang besar.Dimana pada hari-hari biasa karang ini akan dikelilingi air laut. Di sisi laut terdapat goa yang berisi ular-ular yang sudah siap untuk di ajak berfoto ria lho :)







2. Pantai Kuta

Pantai Kuta tentu sudah terkenal diBali. Pantai ini menjadi tujuan wisata bagi para peselancar karena ombaknya yang enak banget untuk berselancar. Pantai kuta ini terletak di kabupaten Badung. Untuk kalian yang suka ngelihat sunset , silahkan datang ke kuta , karena kuta merupakan tempat yang menarik untuk melihat pemandangan indah itu.:)








3. Uluwatu

Uluwatu, tempat ini juga terletak di kabupaten badung . Kalian pasti sudah sering banget denger artis-asrtis yang ngadain resepsi pernikahannya di uluwatu bali. Nah ini tempatnya,... Bagi yang takut sama monyet, hati-hati y,, karena di uluwatu banyak minyet lho :) tapi kalau kalian ke bali tetapi ga ke uluwatu pasti nyesel ,,







4. Gardua Wisnu Kencana (GWK)
 Garuda Wisnu Kencana atau yang sering disebut GWK , merupakan patung buatan manusia yang sedang dalam tahap. Namun patung garuda dan dewa wisnu sudah ada meskipun belum ada seutuhnya seperti sayap garuda dan tangan dewa wisnu yang ditempelkan di badannya. GWK sering sekali menjadi tujuan wisata yang menarik karena tempatnya yang indah dan sangat menarik. terlebih lagi pemandangan pulau bali yangbisa kita lihat dari bukit daerah GWK ini.






Bagi kalian yang mau liburan ke Bali ga ada salahnya kalian mampir ke tempat-tempat di atas. Pasti bakal menjadi kenangan yang susah buat dilupain ,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar